FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MAHASISWI MELAKUKAN PEMBELIAN JILBAB SECARA ONLINE (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH ANGKATAN 2016)

NURJANNAH, NURJANNAH (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MAHASISWI MELAKUKAN PEMBELIAN JILBAB SECARA ONLINE (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH ANGKATAN 2016). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[img] Text
SKRIPSI NURJANNAH.pdf

Download (989kB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 15.0401.0071
Subjects: 300 Ilmu sosial > 330.072 Metode Riset Penelitian Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: S.Pd Muh. Fandhy Amir
Date Deposited: 25 Jun 2020 07:14
Last Modified: 25 Jun 2020 07:14
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1485

Actions (login required)

View Item View Item