PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP YANG DIMODERASI DENGAN HARGA (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Angkatan 2016)

Ardi Wiranata Bachrum, Ardi (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP YANG DIMODERASI DENGAN HARGA (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Angkatan 2016). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

[img] Text
ARDI WIRANATA BACHRUM.PDF

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1504020065
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Harding Sulu
Date Deposited: 08 Jul 2020 06:43
Last Modified: 08 Jul 2020 06:43
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1651

Actions (login required)

View Item View Item