STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN PENDEKATAN ACCELERATED LEARNING DENGAN SISWA YANG DIAJAR TANPA PENDEKATAN ACCELERATED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VII SMP NEGERI 4 MASAMBA

EKI, EKI (2015) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN PENDEKATAN ACCELERATED LEARNING DENGAN SISWA YANG DIAJAR TANPA PENDEKATAN ACCELERATED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VII SMP NEGERI 4 MASAMBA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of Eki.pdf] Text
Eki.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 10.16.12.0013
Subjects: 500 Ilmu Pengetahuan Alam, Sains, dan matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Atik Rahman Atif, S.Sos
Date Deposited: 03 Aug 2020 04:21
Last Modified: 03 Aug 2020 04:21
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1752

Actions (login required)

View Item View Item