PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) IAIN PALOPO (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH TAHUN AKADEMIK 2016/2017)

WIWIN, WIWIN (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) IAIN PALOPO (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH TAHUN AKADEMIK 2016/2017). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of WIWIN.pdf] Text
WIWIN.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 13.16.4.0139
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Atik Rahman Atif, S.Sos
Date Deposited: 13 Aug 2020 02:41
Last Modified: 13 Aug 2020 02:41
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2156

Actions (login required)

View Item View Item