STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN IB RENCANA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH BANK MUAMALAT KCP PALOPO

DHILLA AUDYA .S, DHILLA AUDYA .S (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN IB RENCANA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH BANK MUAMALAT KCP PALOPO. Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.

[thumbnail of Dhilla Audya S Skripsi.pdf] Text
Dhilla Audya S Skripsi.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 16 0402 0110
Subjects: 300 Ilmu sosial > 346.08 Hukum Bank, Hukum Perbankan dan Hukum Asuransi
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 12 Jul 2021 01:25
Last Modified: 12 Jul 2021 01:25
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/3471

Actions (login required)

View Item View Item