IMPLEMENTASI MAKETING MIX SEBAGAI KONSEP MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN KEDAI KOPI TERAS AGATIS

RAHMAT R, R RAHMAT (2020) IMPLEMENTASI MAKETING MIX SEBAGAI KONSEP MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN KEDAI KOPI TERAS AGATIS. Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.

[thumbnail of Rahmat Skripsi lengkap Baru.pdf] Text
Rahmat Skripsi lengkap Baru.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1504010173
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.839 Riset Penelitian Pemasaran di Lokasi Tertentu
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh. Afandhy Amir
Date Deposited: 18 Jan 2022 06:55
Last Modified: 18 Jan 2022 06:55
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/4121

Actions (login required)

View Item View Item