STRATEGI MARKETING MIX PRODUK TABUNGAN HAJI DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI BSI KCP BELOPA

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2022) STRATEGI MARKETING MIX PRODUK TABUNGAN HAJI DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI BSI KCP BELOPA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

[thumbnail of RAHMAWATI.pdf] Text
RAHMAWATI.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Rahmawati, 2022. “Strategi Marketing Mix Produk Tabungan Haji dalam
Meningkatkan Minat Masyarakat di BSI KCP Belopa”. Skripsi
Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Islam Institut Agama Islam Negeri Palopo. Dibimbing oleh
Burhan Rifuddin, S.E., M.M.
Skripsi ini membahas mengenai strategi marketing mix produk tabungan haji
dalam meningkatkan minat masyarakat di BSI KCP Belopa. Adapun yang
menjadi tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimanakah strategi
marketing mix produk tabungan haji dalam meningkatkan minat masyarakat di
BSI KCP Belopa. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu jenis
penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan menggunakan sumber
data primer yang dimana data diperoleh secara langsung dari pihak-pihak BSI
KCP Belopa. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui observasi,
wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian
ini yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa strategi marketing mix yang dilakukan di BSI KCP Belopa
terdiri atas 7P yaitu product (produk), price (harga), place (tempat), promotion
(promosi), process (proses), people (orang), dan physical evidence (bukti fisik).
Kata Kunci : Marketing Mix, Strategi, Tabungan Haji

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Ilmu sosial > 332.1 Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 06 Mar 2023 03:15
Last Modified: 06 Mar 2023 03:15
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/5664

Actions (login required)

View Item View Item