Urgensi Variasi Metode Pembelajaran dalam Mengurangi Kejenuhan Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPN 2 Palopo pada Mata Pelajaran Pendidikan

Nur Zahara Hamsir, Nur (2018) Urgensi Variasi Metode Pembelajaran dalam Mengurangi Kejenuhan Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPN 2 Palopo pada Mata Pelajaran Pendidikan. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[img] Text
nur zaharani hamsir.pdf

Download (843kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 141620061
Subjects: 200 Agama > 2X7.39 Pendidikan Agama Islam di Lokasi Tertentu
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Atik Rahman Atif
Date Deposited: 09 Jul 2019 01:59
Last Modified: 09 Jul 2019 01:59
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/575

Actions (login required)

View Item View Item