Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dalam Meningkatkan Hasil Belajar Imu Pengetahuan Alam Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 169 Bayondo Kecamatan Tomosi Kabupaten Luwu Timur

Novianti, Novianti (2018) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dalam Meningkatkan Hasil Belajar Imu Pengetahuan Alam Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 169 Bayondo Kecamatan Tomosi Kabupaten Luwu Timur. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[img] Text
SKRIPSI NOPIANTI.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1416140036
Subjects: 300 Ilmu sosial > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: sainuddin sai sako
Date Deposited: 12 Jul 2019 08:08
Last Modified: 23 Jun 2020 23:34
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/625

Actions (login required)

View Item View Item