STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA WARKOP SUKUR COFFE N TEA DI KOTA PALOPO

MESY, MESY (2022) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA WARKOP SUKUR COFFE N TEA DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

[thumbnail of MESY.pdf] Text
MESY.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK
Mesy,2022. “Strategi Integrated Marketing Communication pada Warkop Sukur
Coffe N Tea di Kota Palopo”. Skripsi Program Studi Manajemen Bisnis
Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri
Palopo. Dibimbing oleh Edi Indra Setiawan.
Skripsi ini membahas tentang Strategi Integrated Marketing
Communication pada Warkop Sukur Coffe N Tea di Kota Palopo. Penelitian ini
bertujuan: untuk mengetahui strategi Integrated Marketing Communication pada
Warkop Sukur Coffe N Tea dan untuk mengetahui bagaimana strategi Integrated
Marketing Communication yang tepat diterapkan pada Warkop Sukur Coffe N
Tea.
Memperoleh data, penulis menggunakan jenis penelitian deskriftif
kualitatif yaitu mengungkapkan masalah sesuai dengan fakta yang ada dilapangan
tentang keadaan yang sebenarnya. Sumber data yang digunakan dalam penelitian
ini ada dua, yaitu sumber data primer dan sumberdata sekunder. Sumberdata
primer adalah data yang diperoleh langsung dari pemilik usaha Warkop Sukur
Coffe N Tea. Sumber data ini berasal dari data yang diperoleh melalui hasil
wawancara terhadap informan yang memiliki pengetahuan mengenai penelitian
ini. Sedangkan data sekunder adalah data yang memberikan keterangan tambahan
tentang penelitian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi Integrated Marketing
Communication pada Warkop Sukur Coffe N Tea di Kota Palopo adalah dengan
melakukan enam strategi yang digunakan yaitu: Adapun strategi komunikasi
pemasaraan teintegrasi yang digunakan diantaranya yakni: (1) Periklanan, (2)
Promosi Penjualan (3) Pemasaran Langsung (4) Acara & Pengalaman (5)
Penjualan Personal dan (6) Hubungan Masyarakat & Publisitas.
Kata kunci: IMC, Strategi, Warkop

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 07 Jun 2023 00:27
Last Modified: 07 Jun 2023 00:27
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/6512

Actions (login required)

View Item View Item