STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA TRIMEGA SYARIAH KOTA PALOPO

Cahyani, Yuni (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA TRIMEGA SYARIAH KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of Yuni Cahyani.pdf] Text
Yuni Cahyani.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Yuni Cahyani, 2018 Strategi Pemasaran Produk pada Trimega Syariah Kota
Palopo. Skripsi Mahasiswi Program Studi Ekonomi Syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, pembimbing (I) Burhan
Rifuddin, SE.,MM (II) Dr. H. Muammar Arafad Yusman M.H
Kata Kunci :Strategi Pemasaran, Penjualan Produk, Ekonomi Islam
Skripsi ini membahas tentang, pertama, bagaimana strategi pemasaran
produk yang dilakukan oleh PT. Trimega Syariah Kota Palopo, Skripsi ini
bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk pada Trimega Syariah
Kota Palopo.
Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan penelitian lapangan (field
research) yakni penelitian yang langsung berhubugan dengan objek yang diteliti.
Dalam hal ini diarahkan untuk memperoleh data yang di perlukan dari metode
objek penelitian yang sebenarnya adalah fakta sosial tentang strategi pemasaran
dalam meningkatkan penjualan produk dalam ekonomi Islam pada PT. Trimega
Syariah Kota Palopo. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif.
Dari hasil penelitian ini menyimpulkan Strategi Pemasaran Trimega
Syariah Kota Palopo yaitu strategi yang di gunakan adalah strategi produk yang
menyediakan produk berkualitas dan bermutuh dengan harga yang terjangkau.
Pemilihan tempat dan lokasi yang strategis dan mudah di lihat oleh masyarakat,
Strategi promosi dilakukan dari rumah-kerumah dan pembelian pertama diberi
hadia dan memberikan potongan harga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Atik Rahman Atif, S.Sos
Date Deposited: 20 Jun 2023 03:05
Last Modified: 20 Jun 2023 03:05
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/6777

Actions (login required)

View Item View Item