PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALOPO

TORRO, RATNASARI SAMPE (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

[thumbnail of RATNASARI SAMPE TORRO.pdf] Text
RATNASARI SAMPE TORRO.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Ratnasari Sampe Torro, 2022. “Pengaruh Kualitas Produk,Harga Dan Promosi
Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone
Xiaomi di Kota Palopo”Skripsi Program Studi
Prodi Manajemen Bisnis Syariah Institut Agama
Islam Negeri Palopo Dibimbing Oleh Dr. Adzan
Noor Bakrie,S.E,Sy.,M.Ak
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kualitas produk,harga, dan promosi
terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Kota Palopo penelitian ini
bertujuan : Untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan
pembelian Smartphone Xiaomi; Untuk mengetahui Pengaruh Harga terhadap
keputusan pembelian Smartphone Xiaomi; Untuk menganalisis Pengaruh Promosi
Terhadap Keputusan pembelian Smartphone Xiaomi. Jenis penelitian ini adalah
Kuantitatif. Populasi dalam Penelitian ini adalah masyarakat Kota Palopo.
Pengambilan sampel dilakukan dengan snowbal Sampling . Pengambilan sampel
sebanyak 96 responden. Data diperoleh melalui kuesioner online. Selanjutnya data
penelitian dianalisis dengan menggunakan model analisis regresi berganda, uji t,
uji F, uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas produk (X1)
berpengaruh Positif terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai t-hitung
sebesar 4,419 > t-tabel 1,98609; Harga (X2) tidak berpengaruh Positif terhadap
keputusan pembelian (Y) dengan nilai t-hitung 1,451 < t-tabel 1,98609; Promosi
(X3) berpengaruh Positif terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai t hitung
sebesar 3,264 > t tabel 1,98609. Kualitas produk, harga dan promosi mempunyai i
pengaruh bersama terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Pengaruh
yang diberikan Kualitas Produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian
sebesar 43,1% sedangkan sisanya 56,9% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata Kunc

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 27 Jun 2023 03:19
Last Modified: 27 Jun 2023 03:19
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/6905

Actions (login required)

View Item View Item