PERSEPSI PELANGGAN PADA BRANDING BEPPA TORI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DI KAB. LUWU

YUANISA, SRI (2022) PERSEPSI PELANGGAN PADA BRANDING BEPPA TORI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DI KAB. LUWU. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of SKRIPSI SRI YUANISA-1.pdf] Text
SKRIPSI SRI YUANISA-1.pdf

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK
Sri Yuanisa, 2022,“Persepsi Pelanggan Pada Branding Beppa tori Terhadap
Peningkatan Penjualan Di Kab. Luwu.” Skripsi Program Studi Ekonomi
Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama
Islam Negeri Palopo. Dibimbing Oleh Dr. Fasiha, M.,EI.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap
beppatori sinar Ibu Sri dan bagaimana produsen meningkatan penjualan pada
branding beppa tori penelitian ini dilakukan di daerah Dusun Tangsimoe Desa.
Baramamase Kec. Walenrang Kab. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kualitatif
dengan pendekatan studi kasus. tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah
dengan melakukan observasi, wawancara kepada pemilik toko ataupun konsumen
dan warga sekitar dan pengambilan dokumentasi. hasil penelitian menunjukkan
persepsi konsumen pada branding beppa tori sinar Ibu Sri sudah dinilai baik oleh
para konsumen hal ini ditandai dengan ketercapaian keinginan pelanggan untuk
secara berlanjut membeli beppa tori Sinar dan juga mempunyai pelayanan yang
baik terhadap konsumen maupun pelanggan. peningkatan penjualan pada branding
beppa tori Ibu Sri dari bulan ke bulan telah mengalami kenaikan dikarenakan proses
penjualannya sudah melalui media sosial dan kualitas citra rasa dari beppa tori
tersebut tidak berubah.
Kata Kunci: Persepsi Pelanggan, Branding, Peningkatan Penjualan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Ilmu sosial > 338.93-338. Perkembangan Ekonomi di Lokasi Tertentu
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh. Afandhy Amir
Date Deposited: 03 Aug 2023 06:56
Last Modified: 03 Aug 2023 06:56
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/7046

Actions (login required)

View Item View Item