STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT TERHADAP PRODUK GADAI EMAS PEGADAIAN SYARIAH

AYU, AYU (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT TERHADAP PRODUK GADAI EMAS PEGADAIAN SYARIAH. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

[thumbnail of AYU.pdf] Text
AYU.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK
AYU , 2022.”Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat
Terhadap Produk Gadai Emas Pegadaian syariah”.Skripsi Program Studi
Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama
Islam Negeri Palopo. Dibimbing oleh Adzan noor
Judul penelitian ini yaitu Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat
Masyarakat Terhadap Produk Gadai Emas Pegadaian syariah.Tujuan
penelitian ini untuk mempelajari strategi pemasaran yang bisa ditempuh
untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap produk gadai emas,
Pendekatan dalam penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan kualitatif,
Jenis Penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan metode kualitatif.
Penelitian lapangan dilakukan untuk menggali data yang bersumber dari
lokasi/lapangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Masyarakat kota
palopo bisa di katakan masih minim dalam mengetahui produk gadai emas
karena pegadian syariah masih terbilang baru dan kurangnya sosialiasi
tentang produk gadai emas sehingga kurangnya minat masyarakat untuk
menggunakan produk gadai emas di pegadaian syariah.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran,Minat,Produk Gadai Emas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Ilmu sosial > 332.1 Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 30 Aug 2023 00:40
Last Modified: 30 Aug 2023 00:40
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/7151

Actions (login required)

View Item View Item