ANALISIS KEKUATAN MEDIA PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN BAGI KEPUASAN PELANGGAN DI LILIS GROSIR PALOPO

ARUM, DESI SEKAR (2023) ANALISIS KEKUATAN MEDIA PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN BAGI KEPUASAN PELANGGAN DI LILIS GROSIR PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of DESI SEKAR ARUM (MBS 2019).PDF] Text
DESI SEKAR ARUM (MBS 2019).PDF

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK
DESI SEKAR ARUM ,2023“Analisis Kekuatan Media Promosi dan Kualitas
Pelayanan Bagi Kepuasan Pelanggan di Lilis Grosir
Palopo”,Skripsi Program Studi Manajemen Bisnis
Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut
Agama Islam Negeri Palopo. Di bimbing oleh
Muzayyanah Jabani, S.T.,M.M.
Rumusan masalah pada penelitian adalah bagaimana kekuatan media
promosi bagi kepuasan pelanggan di Lilis grosir Palopo dan bagiamana kualitas
pelayanan bagi kepuasan pelanggan dilili grosir Palopo. Dan tujuan dari Penelitian
ini adalah untuk mengetahui bagaimana kekuatan media promosi bagi kepuasan
pelanggan di lilis grosir Palopo dan bagaiman kualitas pelayanan bagi kepuasan
pelanggan di lilis grosir Palopo.
Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kualitatif dengan
menggunakan data secara deskriptif. Penelitian ini di laksanakan pada bulan April-
Mei. Objek penelitian yaitu Lilis Grosir di Kota Palopo Kabupaten Luwu.
Instrument penelitian yang di gunakan peneliti untuk memperoleh informasi atau
data dari sumber wawancara, catatan dan rekaman suara. Data di peroleh melalui
observasi, wawancara, penelitian dan dokumentasi. Selanjutnya data yang di
peroleh di analisis dengan Teknik reduksi data, penyajian data, dan verifikasi.
Hasil penelitian menjelaskan bahwa kekuatan media promosi dan
kualitas pelayanan sama-sama berperan penting bagi kepuasan pelanggan di Lilis
grosir. Karena dengan promosi yang bagus konsumen akan tertarik untuk membeli
produk di Lilis grosir dan dengan kualitas pelayanan yang bagus, konsumen akan
merasa puas sehingga nantinya akan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap
grosir tersebut, dengan begitu akan membangun loyalitas pelanggan.
Kata Kunci:Kekuatan Media Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Muh. Afandhy Amir
Date Deposited: 27 Oct 2023 01:03
Last Modified: 27 Oct 2023 01:03
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/7299

Actions (login required)

View Item View Item