PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS VI SDN 171 PURWOSARI KABUPATEN LUWU TIMUR

DEWI, SHAFIRA GITA (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS VI SDN 171 PURWOSARI KABUPATEN LUWU TIMUR. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

[thumbnail of SHAFIRA GITA DEWI.pdf] Text
SHAFIRA GITA DEWI.pdf

Download (3MB)

Abstract

DAFTAR PUSTAKA
Ahmad Susanto.Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar , Jakarta :
Prenamedia Group, 2013.
Agus Suprijono. Cooperative Learning Teori dan Aplikasi Pakiem,
Yogyakarta:Pustaka Pelajar, 2009.
Anas Sudijono. Pengantar Statistik Pendidikan Edisi I; Jakarta: Rajawali
Pers, 2012.
Abu Abdullah Muhammad bin Yazid Al-Qazwiiniy, Sunan IbnuMajah, Kitab. Al�Muqaddimah, Juz 1, No. 224, Beirut-Libanon: Darul Fikri, 1981 M.
Abdullah Shonhaji, Tarjamah Sunan Ibnu Majah, Jilid 1, Cet. 1, CV. Asy-Syifa:
Semarang, 1992.
Dimyati, Mudjiono. Belajar Dan Pembelajaran, Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2002.
Hasnawati Pengaruh. Model Pembalajaran Examples Non Examples contoh
bukan contoh) Terhadap Hasil Belajar PAI Kelas X MIA-2 MADRASAH
ALIYAH NEGERI (MAN) PALOPO Tahun Ajaran 2017, 2018
Hindun Anwar dan Feisal Ghozaly, Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti
Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2018.
I Gede Sadhu Gunawan. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe
Example Non Example terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran
TIK Kelas VII SMP Negeri 5 Tejakula, 2017
Ibnu Hadjar. Dasar-Dasar Metodologi Penelitian Kuantitatif Dalam
Pendidikan,Cet. II; Jakarta: Raja Grafindo Persada, 1999.
Kadir. Statistik Terapan Jakarta: Pt.Raja Grafindo, 2015.
Luci Dahlia. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Example
Non ExampleTerhadap Hasil Belajar Seni Budaya Bidang Seni Rupa
Siswa SPM NEGERI 3 Pariaman, 2018.
Lailia Novitasari. Meta-Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe
Example Non Example Terhadap Hasil Belajar IPA, 2019
Muh. Yahdi, Pembelajaran Micro Teaching, cet. 1, Makassar: Alauddin
university press, 2013
Nar Heryanto dan Akib Hamid, Statistika Dasar Jakarta: Universitas Terbuka,
2010.
Rusmanm. Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru,
Jakarta:PT. RajaGrafindo Persada, 2010
Sugiono, Metode Penelitian Kombinasi Mixed Method ,Cet.1 ; Bandung:
Alfabeta.
Suharsimi Arikunto Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, edisi revisiV.
Sugiyono. Metode Penelitian Pendidikan Cet. XIII; Bandung: Alfabeta, 2011.
Tukiran Taniredja, Efi Miftah Faridli, Sri Harmianto. Model-Model Pembelajaran
Inovatif dan Efektif, Bandung: ALVABETA,cv, 2017
Zulkifli Matondang. Pengujian Homogenitas Varians Data, Taburasa PPS
UNIMED Medan, 2009.

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 27 Nov 2023 01:26
Last Modified: 27 Nov 2023 01:26
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/8007

Actions (login required)

View Item View Item