PENERAPAN STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA SALON BEKY UNTUK MENINGKATKAN PELANGGAN

SOEAN, NUR MALA SARI (2023) PENERAPAN STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA SALON BEKY UNTUK MENINGKATKAN PELANGGAN. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

[thumbnail of NUR MALA SARI SOEAN.pdf] Text
NUR MALA SARI SOEAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

DAFTAR PUSTAKA
Aditya Wardhana, “Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan
Bersaing UKM di Indonesia, Forum Kuangan dan Bisnis, Vol 4, 2015.
Bambang Dwi Atmoko, Instagram Handbook, (Jakarta: Media Kita, 2012).
Berlian Alda Rahmadhani dan Octaverina Kecvara Pritasari, “Pengaruh Strategi
Promosi Online Terhadap Peningkatan Penjualan di Griya Tatha Salon dan
Wedding Kecamatan Pare Kabupaten Kediri”, e-jurnal, vol 09 No. 2 (2020),
Edisi Yudisium 2 Tahun 2020.
Cik Hasan Bisri, Penuntun Penyusunan Rencana Penelitian dan Penulisan
Skripsi, (Jakarta : Raja Grafindo Persada, 2001).
Cindy Rizal Putri Paramitha. Analisis Faktor Pengaruh Promosi Berbasis Sosial
Media terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan dalam Bidang Kuliner.
Thesis Semarang: fak. Ekonomi UNDIP.
Dan Zarella. The Social Media Marketing Book(Canada: O’Reilly Media, 2010).
Daniel Iman K dkk, “Pengaruh Pemasaran Melalui Media Sosial terhadap
Kesadaran Konsumen pada Produk Internasional”, Jurnal Administrasi
Bisnis Universitas Brawijaya Malang, Vol.24 No. 1.
Dave Chaffey, Digital Business and E-Commerce Management, Strategy,
Implementation, and Practice. (England: Pearson Education Limited, 2015).
Dinda Rahmalia Hasibuan, “Strategi Promosi Salon Azka Beauty Dalam Menarik
Minat Konsumen Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang”Skripsi Prodi
Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, (Universitas
Medan Area, 2020).
Elis Sefitri, “Strategi Produk, Promosi, dan Layanan Terhadap Minat Konsumen
(Studi Kasus Weding Organizer (WO) di Desa Banjar Rejo, Kecamatan
Batanghari, Kabupaten Lampung Timur)”, Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Universitas Makassar 2019).
Hari Suminto, Pemasaran Blak-blakan, (Batam: Inter Aksara, 2002).
Hartsa Mustamli Aziz, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan
Pelanggan Pada Jasa Wedding Organizer Rias Pengantin Nahdya di Kota
Pekanbaru”, Skripsi Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi,
(Universitas Islam Riau Pekanbaru, 2020).
Heria Windasuri et.al, Excellent Service The Secrets of Building a Service
Orgnization, (Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2017).
80
Hermawan Kartajaya dan Syarkir Sula, Syari’ah Marketing, Mizan Pustaka,
Bandung, 2006.
IkaYuniaFauzia.Etika Bisnis Dalam Islam, EdisiPertama, (Jakarta: Kencana
Prenada Media Group, 2013).
Joko Subagyo, Metode Penelitian (Daklam Teori Praktek) (Jakarta: Rineka Cipta,
2006).
Kasmir, Customer Service Excellent : Teori dan Praktik, (Jakarta: Rajawali Pers,
2017).
Lexy J. Moleong, Metodologi Penelitian Kualitatif (Bandung: Remaja Rosda
Karya 2007).
M. Suyanto, Marketing Strategy Top Brand Indonesia, (Yogyakarta: Andi Offset,
2007).
Manullang Sardjana Orba, Manajemen Pemasaran Perusahaan. Medan: Yayasan
Kita Menulis (2021).
Marzuki, Metodologi Riset (Yogyakarta: Hanindita Offset,1983).
Muh.Iqbal, “Analisis Strategi Pemasaran Khora Studi dan Salon Dalam
Meningkatkan Pendapatan”, Skripsi Program Studi Ekonomi dan Bisnis
Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (IAIN Batusangkar, 2021).
Nisrina M, Bisnis Online, Manfaat Sosial Media Dalam Meraup Uang,
(Yogyakarta: Kobis, 2015).
Noeng Muhajir, Metode Penelitian Kualitatif (Cet. 4, Yogyakarta: Rake Sarasin,
2002).
Nur Nadiah Arfan, “Pengaruh Digital Marketing Terhadap Pendapatan Pelaku
Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Makassar”, Skripsi Fakultas
Agama Islam (Universitas Muhammadiyah Makassar, 2019).
Panjdi Anoraga, Manajemen Bisnis, (Jakarta: Rineka Cipta, 2010).
Philip Kotler dan Gary Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta:
Erlangga.
Philip Kotler. Marketing Management, (Jakarta: Pren Hallindo,1997).
Rahna Riska, “Penerapam Strategi Pemasaran pada Usaha Kecil Menengah di
Taman Andi Djemma Belopa.” Skripsi Program Studi Ekonomi dan Bisnis
Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (IAIN Palopo, 2019).
81
Renald Kasali, Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting dan
Positioning, (Gramedia Pustaka Utama: Jakarta, 1998).
Ridwan Sanjaya dan Josua Tarigan, “Creatif Digital Marketing”.
Ronald Nangoe. 1996. Menetapkan Fungsi Pemasaran dalam Menghadapi
Persaingan, (Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada), hlm. 100
Saifuddin Azwar, Metedologi Penelitian (Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2001),
hlm. 40.
Siti Nurhaliza Harahap, “Analisis Strategi Keunggulan Bersaing Produk Salon
Syariah Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan (Studi Pada Maya
Muslimah Beauty Salon dan SPA)”, Skripsi Fakultas Agama Islam (UMSU
Medan, 2021).
Skripsi Aden Fikky Fatmawati, Strategi Pemasaran Di Tulungangung 2018.
Slyvia M Chan-Olmsted., Monhee Cho, and Sangwon Lee. 2013. “User
Perception of Social Media: A Comparative study of Perceived
Characteristics and User Profiles by Social Media”. Journal of
Communication and Media Technologies.Vol. 3, No. 4.
Sofyan Assauri. 2004 Manajemen Pemasaran:Dasar, Konsep dan Strategi . Cet.
Ke. VII Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sudarman Damin, Menjadi Peneliti Kualitatif: Ancangan Metodologi, Presentasi,
dan Publikasi Hasil Penelitian Untuk Mahasiswa dan Peneliti Pemula ang
Ilmu-Ilmu Sosial, Pendidikan, Humaniora(Bandung: CV Pustaka Setia,
2012).
Tambunan. Tulus T.H. UMKM di Indonesia. Bogor: Ghalia Indonesia. (2009).
Tulus T.H. Tambunan, UMKM di Indonesia. Bogor: Ghalia Indonesia. 2009.
V. Wiratna Sujarweni, Metodologi Penelitian, (Yogyakarta, PT Pusaka Baru,
2014).
Woro Isti Rahayu et.al, Rancang Bangun Aplikasi Penentuan dan Share Promo
Produk Kepada Pelanggan dari Website ke Media Sosial Berbasis Dekskop,
(Bandung: Kreatif Industri Nusantara, 2019).
Zainal Muttaqin,“Facebook Marketing Sebagai Komunikasi Pemasaran Modern”,
Jurnal Sistem Informasi, Vol. 1 No. 2, Juli 2011.
Zuriani Ritonga, Buku Ajar Manajemen Strategi (Teori dan Aplikasi) (Jakarta:
Deepublish, 2020).

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 07 Dec 2023 04:39
Last Modified: 07 Dec 2023 04:39
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/8101

Actions (login required)

View Item View Item