PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDIHOME DI KOTA PALOPO

AMuhammad, Ashalindayati (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDIHOME DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

[thumbnail of Ashalindayati Muhammad.pdf] Text
Ashalindayati Muhammad.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Ashalindayati Muhammad, 2023. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas
Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Indihome di
Kota Palopo”. Skripsi Program Studi Manajemen
Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Institut Agama Islam Negeri Iain Palopo.
Dibimbing oleh Nurdin Batjo, S.Pt, M.Si., M.M.
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk
terhadap loyalitas konsumen Indihome di Kota Palopo. Penelitian ini bertujuan:
Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen
Indihome di Kota Palopo; Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap
loyalitas konsumen Indihome di Kota Palopo; Untuk mengetahui pengaruh
kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Indihome di
Kota Palopo. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, menggunakan
metode survey. Populasinya adalah pengguna Indihome di Kota Palopo.
Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probality sampling dengan
metode purpose sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 pengguna
Indihome. Data diperoleh melalui kuisioner. Selanjutnya data ini di analisis
menggunakan regresi linear berganda. hasil penelitian ini pada uji t variabel
kualitas pelayanan berpengaruh signifikan nilai thitung 3,346 > ttable 1,660. dan uji t
pada variabel kualitas produk terdapat pengaruh nilai thitung 1,781 < t table 1,660.
Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen
secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen
Indihome di Kota Palopo dengan nilai F 21,872 > Ftabel 3,09. nilai pada uji R2
sebesar 31% sedangkan sisanya 69% dipengaruhi oleh variabel diluar variabel
penelitian ini.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 08 Dec 2023 00:03
Last Modified: 08 Dec 2023 00:03
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/8110

Actions (login required)

View Item View Item