EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MEN

S., Murlia (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MEN. Diploma thesis, IAIN Palopo.

[thumbnail of EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MATERI TRIGONOME_1_watermark.pdf] Text
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MATERI TRIGONOME_1_watermark.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 500 Ilmu Pengetahuan Alam, Sains, dan matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Muhammad Hajarul Aswad
Date Deposited: 03 Feb 2020 02:23
Last Modified: 03 Feb 2020 02:23
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/887

Actions (login required)

View Item View Item