EFEKTIVITAS PENDEKATAN ACCELERATED LEARNING(A.L) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 9 PALOPO

J, Ariska (2019) EFEKTIVITAS PENDEKATAN ACCELERATED LEARNING(A.L) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 9 PALOPO. Diploma thesis, IAIN Palopo.

[thumbnail of Ariska J_watermark.pdf] Text
Ariska J_watermark.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 500 Ilmu Pengetahuan Alam, Sains, dan matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Muhammad Hajarul Aswad
Date Deposited: 27 Feb 2020 00:31
Last Modified: 27 Feb 2020 00:31
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/951

Actions (login required)

View Item View Item