Latest Additions
- Amelia, Amelia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN FITUR MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BSI CABANG PALOPO. Other thesis, IAIN Palopo.
- Dwiyanti, Aulia (2024) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERBANKAN SYARIAH (STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KELURAHAN PEPABRI). Other thesis, IAIN Palopo.
- Pratiwi, Putri (2024) PENGARUH PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA UMKM DI HYPERMART PALOPO. Diploma thesis, IAIN Palopo.
- Arisma, Sesmi (2024) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA BSI KCP RATULANGI PALOPO). Diploma thesis, IAIN Palopo.
- Ramadan, Syahrul (2024) TINJAUAN PEMBERIAN PEMBIAYAAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BAGI UMKM PADA PERBANKAN SYARIAH (STUDI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALOPO). Diploma thesis, IAIN Palopo.
- MAGFIRAH, MAGFIRAH (2024) PENGARUH MODEL LAYANAN PEMBUKAAN REKENING ONLINE DAN SOSIALISASI BANK SYARIAH INDONESIA TERHADAP MINAT TRANSAKSI MAHASISWA FEBI IAIN PALOPO. Diploma thesis, IAIN Palopo.
- Musfira, Musfira (2024) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS LAYANAN BSI BELOPA (STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN DAN MASYARAKAT PEDESAAN DI KECAMATAN BELOPA KABUPATEN LUWU). Diploma thesis, IAIN Palopo.
- Handayani, Handayani (2024) PENGARUH KEMUDAHAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET DANA (Studi Empiris pada Mahasiswa FEBI IAIN Palopo). Diploma thesis, IAIN Palopo.