Items where Subject is "362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | I | K | S
Number of items at this level: 4.

A

Ardian Muh. Nur, Nur (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA ANGKUTAN UMUM ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (PERUSAHAAN BUS) DI KOTA PALOPO (Studi Kasus PO.PIPOSS). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

I

Inggriawan Saputra, Saputra (2019) PENGARUH CITRA MERK DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAFE RABBIDS KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

K

KASMI, KASMI (2019) PENGARUH KOMPETENSI INDIVIDU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN USAHA JASA DI SCOOTS BARBERSHOP MASAMBA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

S

SURMILA, SURMILA (2019) PENGARUH KEHANDALAN, DAYA TANGGAP, EMPATI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA SPBU RAMPOANG). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

This list was generated on Tue Dec 1 19:05:13 2020 WITA.