EKI, EKI (2015) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN PENDEKATAN ACCELERATED LEARNING DENGAN SISWA YANG DIAJAR TANPA PENDEKATAN ACCELERATED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VII SMP NEGERI 4 MASAMBA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of Eki.pdf] Text
Eki.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 10.16.12.0013
Subjects: 500 Ilmu Pengetahuan Alam, Sains, dan matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Atik Rahman Atif, S.Sos
Date Deposited: 03 Aug 2020 04:21
Last Modified: 03 Aug 2020 04:21
URI: https://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1752

Actions (login required)

View Item
View Item