Ramadhan, Umar Januardi STRATEGI PEMASARAN PRODUK FASHION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELANJA KONSUMEN PADA TOKO WARREN STORE PALOPO. Diploma thesis, IAIN Palopo.

[thumbnail of Skripsi Umar Januardi Ramadhan] Text (Skripsi Umar Januardi Ramadhan)
skripsi burning-2.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang diterapkan oleh Warren Store Palopo untuk meningkatkan minat belanja konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Warren Store Palopo berada pada posisi strategis yang kuat dengan kekuatan dan peluang yang signifikan. Melalui analisis SWOT, diketahui bahwa perusahaan ini berada di kuadran I, yang mengindikasikan bahwa strategi agresif merupakan pendekatan yang paling sesuai. Strategi ini memanfaatkan kekuatan internal perusahaan seperti reputasi yang baik, lokasi strategis, dan layanan pelanggan yang unggul untuk meraih peluang eksternal seperti pertumbuhan pasar dan tren digitalisasi. Dengan demikian, Warren Store Palopo dapat memaksimalkan kekuatan dan peluang yang dimiliki untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan kesuksesan jangka panjang.

Kata Kunci: Strategi Promosi, Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Warren Store Palopo, Posisi Strategis

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial > 300.6 Organisasi dan Manajemen di Bidang Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Dahniar Abdullah
Date Deposited: 19 Jun 2025 07:27
Last Modified: 19 Jun 2025 07:27
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/10127

Actions (login required)

View Item
View Item