M.Hermawan (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI PADA TOKO BOSS FASHION DI KECAMATAN LAMASI. Diploma thesis, IAIN Palopo.
![[thumbnail of Skripsi M.Hernawan]](http://repository.iainpalopo.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI M. HERNAWAN (MBS 17).pdf
Download (2MB)
Abstract
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Boss Fashion Lamasi. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran (4p) Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Boss Fashion Lamasi, untuk menjawab persoalan tersebut maka penulis menggunakan jenis penelitian kuantitatif ialah penelitian yang berdasar pada data yang dapat dihitung menghasilkan suatu penaksiran. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan dokumentasi, sumber data yang digunakan adalah populasi dan sampel, yang dimana populasinya adalah seluruh konsumen yang berbelanja pada Toko Boss Fashion Lamasi, pengambilan sampel dilakukan dengan insidental sampling, sampel yang digunakan sebanyak 96 responden, selanjutnya data penelitian dianalisis dengan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda dan penarikan kesimpulan, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Produk (X1), Tempat (X3), dan Promosi (X4) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) Konsumen Pada Toko Boss Fashion Lamasi, Sedangkan Harga (X2) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) Konsumen Pada Toko Boss Fashion Lamasi, Bauran Pemasaran (4p) Berpengaruh Secara Simultan Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Y) Pada Toko Boss Fashion Lamasi adalah 68,9% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dapat dijelaskan dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial > 300.6 Organisasi dan Manajemen di Bidang Ilmu Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Dahniar Abdullah |
Date Deposited: | 24 Jun 2025 07:05 |
Last Modified: | 24 Jun 2025 07:05 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/10218 |