AKMAL, AKMAL (2025) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS ONLINE DAN BISNIS OFFLINE. Diploma thesis, IAIN Palopo.
![[thumbnail of Skripsi AKMAL]](http://repository.iainpalopo.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI AKMAL (MBS 20).pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Skripsi ini membahas tentang pengaruh keputusan pembelian pada Bisnis Online Dan Bisnis Offline,dimana tujuannya untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian pada Bisnis Online Dan Bisnis Offline.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa IAIN Palopo,Dan untuk mengetahui Jumlah sampel dengan Rumus Lemes how,sampel yang di gunakan sebanyak 100 Mahasiswa dan data diperoleh melalui kuesioner selanjutnya data dianalisis menggunakan regresi linear berganda,uji t,uji f, dan uji koefisien determinasi dengan SPSS Versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Bisnis Online (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dimana nilai thitung 5,171 > ttabel 0,9175 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Variabel
Religiusitas (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Mode Berbusana (Y) dimana nilai thitung 4,820 > ttabel 0,9175 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan secara simultan variabel Tontonan dan Religiusitas berpengaruh tehadap Mode Berbusana, dengan nilai Fhitung 177,598 > Ftabel 3,09 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil nilai pada uji koefisien determinasi sebesar 0,785 atau 78,5% sedangkan sisanya 21,5% dipengaruhi oleh variabel diluar variabel penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Mrs Vivi Novianty |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 02:03 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 02:03 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/10492 |