Rahmat, Wahyuni (2025) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN NORMA RELIGIUS TERHADAP KEPUTUSAN MENGONSUMSI MAKANAN BERLABEL HALAL MASYARAKAT DI DESA MALEWONG. Diploma thesis, IAIN Palopo.

[thumbnail of Skripsi Wahyudi Rahmat] Text (Skripsi Wahyudi Rahmat)
SKRIPSI_Wahyuni_rahmat_terbaru_2025[1].pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh pengetahuan produk dan norma religius terhadap keputusan mengosumsi produk makanan berlabel halal masyarakat di Desa Malewong. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh pengetahuan produk terhadap keputusan mengonsumsi produk makanan berlabel halal masyarakat di Desa Malewong.
Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif, dengan metode pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Desa Malewong, yang berjumlah 957 orang. Sampel dihitung menggunakan rumus Slovin, sehingga diperoleh jumlah sampel sebesar 91 responden. Teknik Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik analisis regresi berganda.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 200 Agama > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Dahniar Abdullah
Date Deposited: 11 Jul 2025 05:08
Last Modified: 11 Jul 2025 05:08
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/10581

Actions (login required)

View Item
View Item