Ramli, Nurhalima (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN EXPERIENTIAL. Diploma thesis, IAIN Palopo.
![[thumbnail of Skripsi Nurhalima Ramli]](http://repository.iainpalopo.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI_Nurhalima Ramli.pdf
Download (3MB)
Abstract
Skripsi ini membahas tentang Pengruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Berkunjung Kembali dengan Experiential Marketing sebagai Variabel Intervening pada Cafe Sobat Sudut Belopa. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh langsung dan tidak langsung antara variabel Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Berkunjung Kembali, Experiential Marketing terhadap Keputusan Berkunjung Kembali dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Berkunjung Kembali melalui Experiential Marketing pada Cafe Sobat Sudut Belopa. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif yang dilakukan 1 Januari hingga 1 Februari 2025 melalui penmbagian kuisioner secara online dan ofline. Populasi yang digunakan adalah para pelanggan yang sudah pernah mengunjungi Cafe Sobat Sudut Belopa minimal 2 kali. Adapun jumlah sampel yang digunakan sebanyak 103 sampel yang diperoleh dengan menggunakan rumus lemeshow dan pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling yakni dengan menentukan kriteria dalam pengumpulan sampel. Analisis data yang digunakan yaitu analisis uji asumsi klasik dan Path Analisis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung
Kembali dangan nilai Thitung lebih besar dari Ttabel dan nilai signifikansi yang lebih besar dari standar yang ditentukan serta Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung kembali dengan nilai Thitung lebih besar dari Ttabel dan nilai signifikansi yang lebih besar dari standar yang ditentukan dan Variabel Experiential Marketing mampu memediasi antara variabel Kualitas Layanan terhadap keputusan berkunjung kembali dengan pengaruh tidak langsung sebesar yang lebih besar dari pengaruh langsung
Kata Kunci : Kualtas Pelayanan, Experiential Marketing, Keputusan Berkunjung kembali
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial > 300.6 Organisasi dan Manajemen di Bidang Ilmu Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Dahniar Abdullah |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 01:03 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 01:03 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/10656 |