DINI HARDIANTI, HARDIANTI (2019) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUN 2016. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
![[thumbnail of SKRIPSI DINI.pdf]](http://repository.iainpalopo.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI DINI.pdf
Download (4MB)
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | 15.0401.0094 |
Subjects: | 300 Ilmu sosial > 306 Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muh. Afandhy Amir |
Date Deposited: | 17 Jun 2020 03:19 |
Last Modified: | 17 Jun 2020 03:19 |
URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1092 |