PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUN 2016

DINI HARDIANTI, HARDIANTI (2019) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM TAHUN 2016. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[img] Text
SKRIPSI DINI.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 15.0401.0094
Subjects: 300 Ilmu sosial > 306 Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: S.Pd Muh. Fandhy Amir
Date Deposited: 17 Jun 2020 03:19
Last Modified: 17 Jun 2020 03:19
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1092

Actions (login required)

View Item View Item