Hasda, Hasda (2025) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI BRAND AWERENESS PADA PENGGUNA PRODUK YOU DI MAHASISWA FEBI UIN PALOPO. Diploma thesis, Universitas Islam Negri Palopo.

[thumbnail of Skripsi  Hasda] Text (Skripsi Hasda)
2104030022 Hasda.pdf

Download (16MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh beauty influencer terhadap loyalitas yang dimoderasi brand Awereness pada pengguna produk YOU di mahasiswa FEBI UIN Palopo. Metode penelitian yang digunakan ialah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan uji statistik SEM (Structural Equation Model) dan analisis regresi Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS, data yang diperoleh sebanyak 100 respondesn dangan menyebarkan kuesioner secara online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh be. auty influe. nce. r be.rpe.ran dalam membe ntuk loyalitas pe.ngguna te.rhadap pe.nggunaan produk YOU, khususnya di kalangan Mahasiswa FEBI UIN Palopo Angkatan 2023-2024. Pengaruh brand awareness berperan sebagai moderasi yang memperlemah hubungan antara beauty influencer dan loyalitas konsumen. Dengan kata lain, ketika konsumen sudah memiliki kesadaran merek (brand awareness) yang tinggi terhadap produk, maka pengaruh dari beauty influencer menjadi kurang dominan dalam membentuk loyalitas mahasiswa FEBI UIN Palopo angkatan2023-2024.

Kata kunci: Brand Awereness, Influencer, Loyalitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 659.13 Periklanan di Media Cetak
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Dahniar Abdullah
Date Deposited: 20 Oct 2025 07:08
Last Modified: 20 Oct 2025 07:08
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/11636

Actions (login required)

View Item
View Item