Sinta, Sinta (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK KOSMETIK PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN PALOPO. Diploma thesis, Universitas Islam Negri Palopo.
2004030002 Sinta.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Pegaruh Kualitas Produk Dan Label Halal Terhadap Keputusan Membeli Kosmetik Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Palopo. Tujuan utama dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Produk dan Label Halal Terhadap Keputusan Membeli Kosmetik Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Palopo. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan populasinya adalah Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Palopo Angkatan 2022-2024. Pengambilan sampel di lakukan dengan metode purposive
sampling dengan jumlah sampelnya sebanyak 98 responden. Data yang diperoleh melalui observasi, kuesioner, dan di analisis menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan membeli (Y) dan variabel label halal(X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan membeli (Y).
Kata Kunci: Kualitas Produk, Keputusan Membeli, Label Halal.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.04 Manajemen Organisasi Tertentu |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah |
| Depositing User: | Dahniar Abdullah |
| Date Deposited: | 20 Oct 2025 07:13 |
| Last Modified: | 20 Oct 2025 07:13 |
| URI: | http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/11637 |
