PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK GADAI EMAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA PALOPO

Mirna Palitta, Mirna (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK GADAI EMAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of Skripsi.pdf] Text
Skripsi.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 13.16.15.0059
Subjects: 200 Agama > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Muh. Afandhy Amir
Date Deposited: 23 Jun 2020 01:15
Last Modified: 23 Jun 2020 01:15
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1274

Actions (login required)

View Item View Item