PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA PALOPO

Fitri Bahar, Bahar (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of fitri bahar.pdf] Text
fitri bahar.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1416150021
Subjects: 300 Ilmu sosial > 332.17 Layanan Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Atik Rahman Atif, S.Sos
Date Deposited: 20 Mar 2019 03:07
Last Modified: 12 Jun 2020 07:18
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/209

Actions (login required)

View Item View Item