Items where Subject is "332.17 Layanan Bank"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | H | M | N | Y
Number of items at this level: 7.

F

Fatmawati, Wati (2018) Pengaruh Proses Rekrutmen terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT. BRI Kantor Cabang Palopo. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Fitri Bahar, Bahar (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Atribut Produk Perbankan Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kota Palopo. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

H

Hariswandi, Hariswandi (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Jasa dan Kepercayaan Terhadap Minat Nasabah (Studi pada Koperasi Gemilang Cabang Palopo. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

M

Muhammad Maulana P, Maulana (2018) Pengaruh Kontrak Kerja Karyawan terhadap Motivasi Kerja di Bank Syariah Mandiri (BSM) Kota Palopo. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Palopo.

N

Nurmila, Mila (2018) Pengaruh Etika Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Muamalat Kota Palopo ( Dalam Perspektif Etika Kerja Islam). Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Nurmila, Nurmila (2018) Pengaruh Etika Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Muamalat Kota palopo (Dalam Perspektif Etika Kerja Islam). Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Y

Yopita, Bibi (2018) Strategi Bersaing Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kota Palopo dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah Debitur. Skripsi thesis, UNSPECIFIED.

This list was generated on Thu Feb 27 13:57:19 2020 WITA.