STRATEGI PEMASARAN UD KARIAL KHUSAINI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM ASPEK NILAI KEPUASAN KONSUMEN

Nihayatun Khamidah, Nihayatun (2016) STRATEGI PEMASARAN UD KARIAL KHUSAINI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM ASPEK NILAI KEPUASAN KONSUMEN. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of nihayatun khamidah (2).pdf] Text
nihayatun khamidah (2).pdf

Download (758kB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 12.16.4.0067
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Atik Rahman Atif, S.Sos
Date Deposited: 13 Aug 2020 01:45
Last Modified: 13 Aug 2020 01:45
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2141

Actions (login required)

View Item View Item