Items where Subject is "658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | J | M | N | R | S | U | V | W | Y
Number of items at this level: 40.

A

ALYANUR, HANI (2023) PERAN SIKAP DALAM MEMEDIASI PENGARUH RELIGIUSITAS, PROMOSI DAN INTEGRITAS TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA PERBANKAN SYARIAH. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

ARAFAT, ALI (2020) PENGARUH DAYA SAING DAN PEMASARAN PRODUK DALAM PENINGKATAN LABA (STUDI PADA USAHA TAHU DI KECAMATAN SUKAMAJU KABUPATEN LUWU UTARA). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

Abdullah, Sari Utari (2018) Pengaruh Periklanan, Penjualan Personal, Promosi Penjualan Dan Hubungan Masyarakat Terhadap Peningkatan Penjualan Produk Toko Bata di Pusat Niaga Palopo. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

B

Bambang, Sarmila (2018) PERBANDINGAN PENJUALAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DENGAN KOSMETIK TANPA LABEL HALAL PADA PASAR SENTRAL PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Burhanuddin, Nur Hasni (2018) STRATEGI PEMASARAN MAKANAN KHAS TRADISIONAL DI KECAMATAN WOTU (Studi Kasus Rumah Makan Satria). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

D

DHESILVA HR, HR DHESILVA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (CV DEPRA PRODUKSI AIR MINUM KEMASAN DIKOTA MALILI). Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.

Dedi Miswar, Dedi (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN ( STUDI PADA ZARO SNACK KOTA PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Dzul Arsyil, Dzul (2014) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN GARAM PADA CV USAHA BARU MANDIRI KOTA PALOPO.(TIJAUAN EKONOMI ISLAM). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

E

ERNI SUMIATI, ERNI (2017) PENGARUH LABELITAS HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA MAHASISWI PRODI EKONOMI SYARIAH FEBI IAIN PALOPO ANGKATAN 2015. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

F

FAISAL, FAISAL (2017) PENGARUH PROMOSI TAYANGAN SINETRON ANAK JALANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Fahri, Fahri (2017) IMPLIKASI SOSIALISASI DAN PROMOSI PRODUK PERBANKAN SYARIAH KELURAHAN BALANDAI KOTA PALOPO. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Fitriani, Rati (2018) STRATEGI PEMASARAN BIBIT CENGKEH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI DESA MALELA KECAMATAN SULI KABUPATEN LUWU. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

G

Gita Arfan, Gita (2018) PERANAN BIAYA PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERCETAKAN ZAKY KECAMATAN BELOPA KABUPATEN LUWU. Other thesis, IAIN Palopo.

H

HUSNI MASSA, HUSNI (2017) STRATEGI PEMASARAN TOKO SINAR HARAPAN BUA DI KECAMATAN BUA (PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Halimatussa'diyah, Halima (2018) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP HASIL PENJUALAN MAINAN DI KIOS LUTFI KECAMATAN KALAENA KABUPATEN LUWU. Skripsi thesis, IAIN Palopo.

Hardianti, Hardianti (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Helmina Yuliana Justi, Helmina (2017) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI PERSONAL SELLING DI PNP. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

J

Jabal Nur, Jabal (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN DAYA SAING PADA TOKO HANDPHONE PLUTO KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

M

M. Rijal Agung Wibawa, Rijal (2018) PENGARUH INTERNET MARKETING DAN STATUS SOSIAL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Marnianti, Marni (2018) STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PT. BORWITA CITRA PRIMA KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Mirnawati, Mirnawati (2019) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PRODUK RAHN DI PEGADAIAN SYARIAH. Other thesis, Institut agama islam Negeri (IAIAN Palopo).

Murni, Patrica (2019) STRATEGI PEMASARAN MOTOR MEREK YAMAHA PADA DEALER PT. SJAM CABANG MASAMBA DI KABUPATEN LUWU UTARA. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Mushawwirah, Sitti (2018) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

N

NENI PIANTI, NENI (2017) BAURAN PEMASARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (STUDI PADA CV.CITRA PANGAN SEJAHTERA KEC.BONE-BONE). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

NISHA, RACHMITHA KHAERUN (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Empiris Pada Mahasiswa IAIN Palopo). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Nihayatun Khamidah, Nihayatun (2016) STRATEGI PEMASARAN UD KARIAL KHUSAINI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM ASPEK NILAI KEPUASAN KONSUMEN. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Nuhalifah (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MELALUI MEDIA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA IAIN PALOPO PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2016). Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Nurcaya, Nurcaya (2018) STRATEGIUBER COFFEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Nurhani, Nurhani (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN PERBANKAN SYARIAH DI KOTA PALOPO (STUDI PADA MAHASISWA IAIN PALOPO. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Nurpadilla, Nurpadilla (2018) STRATEGI PENETAPAN HARGA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN TOKO SINGAPORE MODE JL. DR. RATULANGI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

R

RINI CAHYANI JUSMAN, RINI (2018) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, RESPON TERHADAP MEREK DAN HUBUNGAN DENGAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM) IAIN PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Rahma M, Nur (2018) PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. TRIMEGA SYARIAH KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

S

Sakinah, Sakinah (2019) PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN PERSONAL, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP PENJUALAN ( STUDI HYPERMART KOTA PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

St. Khusnul Khatimah N, St.Khusnul (2014) UPAYA PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. AMANAH FINANCE CABANG PALOPO. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Suhaemi Sudin, Suhaemi Sudin (2019) JUAL BELI PAKAIAN BEKAS DALAM PERSFEKTIF EKONOMI ISLAM DI PUSAT NIAGA PALOPO. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Suharni, Suharni (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI MAHASISWA FEBI IAIN PALOPO ANGKATAN 2015). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

U

ULFIA, ULFIA (2019) STRATEGI PENJUALAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN USAHA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK JENSUD DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut agama islam Negeri (IAIN Palopo).

V

Vhivit Rahayu, Rahayu (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO BERAS PALAWIJA KOTA PALOPO. Other thesis, IAIN Palopo.

W

Wulan Mudmainnah, Wulan (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK ORIFLAME TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Y

YANTI, SALMA (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PT. ALAM MAISI DI DESA PUTY KECAMATAN BUA. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

This list was generated on Fri Apr 19 22:54:17 2024 WITA.