PENGARUH POTENSI DAN PREFERENSI MAHASISWA TERHADAP MINAT MENJADI MARKETING DI PERBANKAN SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA FEBI PRODI PERBANKAN SYARIAH ANGKATAN 2015 IAIN PALOPO)

DEVI YULIANTI, DEVI (2018) PENGARUH POTENSI DAN PREFERENSI MAHASISWA TERHADAP MINAT MENJADI MARKETING DI PERBANKAN SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA FEBI PRODI PERBANKAN SYARIAH ANGKATAN 2015 IAIN PALOPO). Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of Untitled.pdf] Text
Untitled.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 14.16.15.0012
Subjects: 300 Ilmu sosial > 332.1 Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Atik Rahman Atif, S.Sos
Date Deposited: 24 Aug 2020 06:18
Last Modified: 24 Aug 2020 06:18
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2249

Actions (login required)

View Item View Item