PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MASYARAKAT KOTA PALOPO MENJADI NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI

MURYANI, MURYANI (2018) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MASYARAKAT KOTA PALOPO MENJADI NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of Untitled.pdf] Text
Untitled.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 14.16.15.0051
Subjects: 300 Ilmu sosial > 332.17 Layanan Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Atik Rahman Atif, S.Sos
Date Deposited: 24 Aug 2020 07:05
Last Modified: 24 Aug 2020 07:05
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2256

Actions (login required)

View Item View Item