ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, RESPON TERHADAP MEREK DAN HUBUNGAN DENGAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM) IAIN PALOPO

RINI CAHYANI JUSMAN, RINI (2018) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, RESPON TERHADAP MEREK DAN HUBUNGAN DENGAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM) IAIN PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of Untitled.pdf] Text
Untitled.pdf

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 14.16.15.0073
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Atik Rahman Atif, S.Sos
Date Deposited: 24 Aug 2020 23:15
Last Modified: 24 Aug 2020 23:15
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2259

Actions (login required)

View Item View Item