Metode Sosiodrama Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bidang Tarikh Islam Peserta Didik Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri Model Palopo.

Fatimah H.D, Fatimah H.D (2016) Metode Sosiodrama Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bidang Tarikh Islam Peserta Didik Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri Model Palopo. Other thesis, IAIN Palopo.

[img] Text
Fatimah H.D.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Agama > 2X7.39 Pendidikan Agama Islam di Lokasi Tertentu
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Syamsiar Siar Guntur
Date Deposited: 26 Aug 2020 06:24
Last Modified: 26 Aug 2020 06:24
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2342

Actions (login required)

View Item View Item