PENGARUH PERSEPSI POTONGAN HARGA DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT BERTRANSAKSIMENGGUNAKAN E-MONEY( STUDI PENGGUNAAN APLIKASI OVO PADA MAHASISWA IAIN PALOPO )

Dito Prayoga, Dito (2020) PENGARUH PERSEPSI POTONGAN HARGA DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT BERTRANSAKSIMENGGUNAKAN E-MONEY( STUDI PENGGUNAAN APLIKASI OVO PADA MAHASISWA IAIN PALOPO ). Other thesis, Institut agama islam Negeri (IAIN Palopo).

[thumbnail of DITO PRAYOGA.pdf] Text
DITO PRAYOGA.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1604020111
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 07 Dec 2020 00:36
Last Modified: 07 Dec 2020 00:36
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2830

Actions (login required)

View Item View Item