PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 5 PALOPO

EKA YULIANA, EKA YULIANA (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 5 PALOPO. Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.

[thumbnail of SKRIPSI EKA YULIANA.pdf] Text
SKRIPSI EKA YULIANA.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 15.02.04.0006
Subjects: 500 Ilmu Pengetahuan Alam, Sains, dan matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 14 Jun 2021 01:01
Last Modified: 14 Jun 2021 01:01
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/3304

Actions (login required)

View Item View Item