PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA PRODI PERBANKAN SYARIAH DI IAIN PALOPO)

PIPIN WULANDARI, WULANDARI PIPIN (2021) PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA PRODI PERBANKAN SYARIAH DI IAIN PALOPO). Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.

[thumbnail of FILE CD PIPIN WULANDARI.pdf] Text
FILE CD PIPIN WULANDARI.pdf

Download (7MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1604020224
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Perbankan Syariah
Depositing User: Muh. Afandhy Amir
Date Deposited: 12 Jul 2021 01:36
Last Modified: 12 Jul 2021 01:36
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/3473

Actions (login required)

View Item View Item