PENGARUH PRODUK SELEBRITI DAN REKOMENDASI SELEBRITI TERHADAP PUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT (SURVEI PADA KONSUMEN SCARLETT MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PALOPO)

Rahayu Burhan, Rahayu (2021) PENGARUH PRODUK SELEBRITI DAN REKOMENDASI SELEBRITI TERHADAP PUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT (SURVEI PADA KONSUMEN SCARLETT MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PALOPO). Other thesis, Institut agama islam Negeri (IAIN Palopo).

[thumbnail of RAHAYU BURHAN.pdf] Text
RAHAYU BURHAN.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1704030052
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 04 Jan 2022 02:33
Last Modified: 04 Jan 2022 02:33
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/3939

Actions (login required)

View Item View Item