EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL PADA PEMASARAN PRODUK BUSANA MUSLIM (STUDI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH CC NIQOB KECAMATAN WARA UTARA KOTA PALOPO)

RUSNAINI RAHMAD, RUSNAINI (2021) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL PADA PEMASARAN PRODUK BUSANA MUSLIM (STUDI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH CC NIQOB KECAMATAN WARA UTARA KOTA PALOPO). Other thesis, Institut agama islam Negeri (IAIN Palopo).

[thumbnail of RUSNAINI RAHMAD.pdf] Text
RUSNAINI RAHMAD.pdf

Download (31MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1504010039
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Harding Sulu
Date Deposited: 13 Jan 2022 03:22
Last Modified: 13 Jan 2022 03:22
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/4067

Actions (login required)

View Item View Item