PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN TAHUN 2017)

AISA B, B AISA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN TAHUN 2017). Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.

[thumbnail of AISA B SKRIPSI.pdf] Text
AISA B SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1604010031
Subjects: 200 Agama > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
200 Agama > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh. Afandhy Amir
Date Deposited: 31 Jan 2022 00:55
Last Modified: 31 Jan 2022 00:55
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/4141

Actions (login required)

View Item View Item