PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MELALUI MEDIA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA IAIN PALOPO PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2016)

Nuhalifah (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MELALUI MEDIA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA IAIN PALOPO PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2016). Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi, Ilmu Terapan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: sainuddin sako
Date Deposited: 02 Jul 2019 06:55
Last Modified: 02 Jul 2019 06:55
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/453

Actions (login required)

View Item View Item