PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP PEMBELIAN SECARA IMPLUSIF PADA INDOMARET DI KOTA PALOPO

Wati, Ayu Bagas (2022) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP PEMBELIAN SECARA IMPLUSIF PADA INDOMARET DI KOTA PALOPO. Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.

[thumbnail of AYU BAGAS WATI 16 0401 0042.pdf] Text
AYU BAGAS WATI 16 0401 0042.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK
Ayu Bagas Wati, 2021. “Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap
Pembelian Secara Implusif Pada Indomaret Di Kota Palopo” Skripsi Program
Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam
Negeri Palopo. Dibimbing oleh Muh. Ruslan Abdullah dan Mujahidin.
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack
Terhadap Pembelian Secara Implusif Pada Indomaret Di Kota Palopo. Jenis penelitian
ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini
menggunakan rumus Cochran. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda
menggunakan uji hipotesis secara parsial (uji T) pada level significance 5%. Hasil dari
penelitian ini ialah price discount dan bonus pack berpengaruh terhadap impulse
buying. Besarnya pengaruh sebesar 12,4%. Sedangkan sisanya yakni 87,6% di
pengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
KATA KUNCI: Price Discount, Bonus Pack, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Ilmu sosial > 338.93-338. Perkembangan Ekonomi di Lokasi Tertentu
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis Islam > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh. Afandhy Amir
Date Deposited: 14 Oct 2022 02:45
Last Modified: 14 Oct 2022 02:45
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/4755

Actions (login required)

View Item View Item