PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PALOPO

Nur Alisa, Nur (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PALOPO. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

[thumbnail of nur alisa.pdf] Text
nur alisa.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1416120073
Subjects: 500 Ilmu Pengetahuan Alam, Sains, dan matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Program Studi S-1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Atik Rahman Atif, S.Sos
Date Deposited: 05 Jul 2019 02:35
Last Modified: 05 Jul 2019 02:35
URI: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/521

Actions (login required)

View Item View Item